2012-11-28

Salju akan selalu mengingatkan kenangan indah

Hari ini turun salju! Cukup berat sebenarnya, itu dimulai pada malam hari dan itu sudah banyak itu, salju turun dengan tenang, meliputi segala sesuatu di sekitar dengan selimut, putih lembut.

Sungguh menakjubkan bagaimana seluruh dunia tiba-tiba melambat dan quietens hanya karena beberapa hal, putih bengkak yang turun dari langit;). Hal ini mengingatkan saya begitu banyak dari masa mudaku, aku dibesarkan di kotaku dan kami memiliki dan masih memiliki salju setiap musim dingin tunggal, sehingga digunakan untuk menjadi hanya hal yang normal bagi saya, musim dingin dengan salju. Jadi, ketika malam ini aku datang kembali dari gereja dengan teman saya (kami butuh hampir dua jam) saya merasa seperti saya 15 lagi, datang kembali dengan teman saya dari sekolah. Salju akan selalu mengingatkan saya tentang negara saya dan dari masa mudaku .. itu hanya cara itu, cukup pribadi.

Kami meninggalkan gereja di sekitar jam 10 malam dan kemudian terjebak dalam bus, ada lalu lintas berat (di tengah malam!) Dan bus itu bergerak perlahan, membuat suara-suara aneh seperti itu akan memecah atau sesuatu, sayang. Setidaknya saya dan teman saya memiliki beberapa waktu untuk berbicara hal-hal di atas, kita memiliki semacam jatuh pada tahun lalu, jadi itu bagus untuk berbicara lagi, dia mengingatkan saya begitu banyak dari teman kuliah saya yang terbaik di kotaku!

Malam ini semuanya hanya bekerja dengan baik ... kecuali angkutan umum tentu saja, tapi hal-hal lain yang tepat ... mungkin itu terserah kepada saya, saya merasa OK dengan diriku sendiri dan dunia sehingga dunia adalah OK dengan saya juga hmm ... yah bagaimana bisa bijaksana.

Copyright © 2013 Vonny Kate: Salju akan selalu mengingatkan kenangan indah | www.bookie7.co