2014-09-15

Dandan Ala Para Ahli Kecantikan

Siapa sih yang tidak mau cantik? Setiap wanita lahir dengan kecantikan lahiriah masing-masing. Berbagai penelitian dilakukan, sekolah kecantikan di dirikan dan berbagai cara dilakukan demi mendapatkan mahkota kebangkaan wanita ini. Kemudian dengan berbagai penelitian muncul beragam tips-tips bagaimana mendapatkan kecantikan ini.

Lalu sebenarnya bagaimana para ahli kecantikan memelihara kecantikan mereka. Yuk intip perawatan wajah yang dilakukan oleh para ahli kecantikan dalam kesehriannya.

1. Pandangan Segar
Mata merupakan jendela hati. Meski sudah kelelahan sepanjang hari, namun para ahli tetap mengutamakan kesegaran mata untuk terlihat tampil prima. dr. Shannaz Nadia Yusharyahya SpKK, MHA, selalu mengatasi efek kelelahan dimatanya dengan mengompresnya usai menjalankan aktivitas yang melelahkan. Caranya dengan mengompreskan mentimun ke dua matanya selama 10 menit. Dua potong mentimun yang sudah dicuci bersih dengan air dingin. Buah mentimun yang berkadar air tinggi dapat membuat otot mata lebih relaks selama mata beristirahat sambil terpejam.

2. Kelembapan Utama
Perawatan lain juga dilakukan oleh dr. Deby Vinski, AAMS. Baginya kelembutan kulit menjadi hal yang penting. Ia selalu melakukan scrub dan masker setiap 2 kali seminggu. Scrub yang dipilih biasanya dari buah stroberi yang mengandung antioksidan ditambah dengan air jeruk nipis. Campuran keduanya kemudian digosok pada permukaan kulit bibir, dan dibiarkan selama 20 menit. Setelah itu, bibir dibilas dengan air hangat.

3. Keajaiban Air Teh
Sehabis melakukan perjalanan bisnis ke luar kota, terkadang wajah terasa lengket dan letih. Untuk mengatasinya, dr. Amaranila Latita SpKK, menggunakan secangkir air teh yang mengandung antioksidan tinggi. Teh yang sudah diseduh dan didiamkan semalaman, digunakan untuk membasuh wajah di pagi hari sebelum mandi. Kulit wajah akan terasa kencang dan bersih kembali.

4. Untuk Relaksasi
Saat musim kemarau, kulit wajah akan terasa lembap dan sering berkeringat. Untuk menyegarkan wajahnya, dr. Irma Bernadette SpKK, menggunakan buah pepaya setiap 2 minggu sekali. Buah yang mengandung 80% air, gula, tartaric acid, citric acid, dan mukopolisakarida ini dapat memberikan efek dingin pada kulit wajah. Pepaya yang sudah dihancurkan, dioleskan ke permukaan wajah dan didiamkan selama 15-20 menit. Terakhir, bilas dengan air hangat.

Sudah siap berdandan ala para ahli? Tidak mahal dan cukup mudah bukan. Semoga informasi ini bermanfaat dan menjadi bahan referensi bagi anda untuk selalu terlihat cantik.

Copyright © 2013 Vonny Kate: Dandan Ala Para Ahli Kecantikan | www.bookie7.co