2014-09-19

Subjective Communication, Pengaruhi Orang Lain dengan Kekuatan Pikiran

 
Mempengaruhi orang lain dengan menggunakan ilmu subjective communication merupakan suatu yang menyenangkan. Namun harus digunakan untuk kepentingan yang yang bermanfaat ya. Karena jika salah memanfaatkan ilmu ini, dipastikan akan merpgikan orang lain. Namun sebelum mempraktikan ilmu ini, kita kenali dahalu apa yang dimaksud dengan subjective communication.

Subjective Communication  merupakan ilmu untuk mempengaruhi orang lain dengan kekuatan pikiran. Teknik ini bisa digunakan untuk mendapatkan kekasih idaman, untuk mendapatkan pekerjaaan, menarik pelanggan dan lain sebagainya. Lalu bagaimana langkah-langkah menggunakan teknik subjective communication. Yuk ikuti langkah-langkah berikut ini.

Salah satu contoh menggunakan teknik subjective communication adalah ingin mendapat kenaikan gaji, dan bos anda bernama Pak Rido Faldana. Maka yang harus dilakukan adalah sebagai berikut:
  1. Pada saat malam hari menjelang tidur. Katakan sugesti berikut berulang-ulang ini sampai anda tertidur lelap."Aku akan bangun saat pikiranku terhubung dengan Pak Rido Faldana. Dan aku ingat mengapa aku terbangun"
  2. Lalu pada saat anda terbangun. Itu tandanya pikiran anda sudah kontak dengan bos anda, dan lakukanlah hal sebagai berikut. Duduklah di tempat yang nyaman. Dan melamunlah selama 5 menit sampai gelombang  pikiran anda menjadi alpha
  3. Setelah selesai melamun. Bayangkan bos anda ada didepan anda dan berbicaralah seperti berikut.
  4. "Pak Rido, saya ingin anda menaikkan gaji saya. Karena saya adalah orang yang cerdik, pintar memanfaatkan peluang. Tentunya bapak tidak akan rugi menaikkan jabatan saya, karena bapak akan mendapatkan keuntungan yang lebih saat bapak menaikan gaji saya." Kemudian bayangkan bos anda setuju dan berjabatlah tangan seolah-olah permintaan telah disetujui
  5. Kemudian keesokan harinya anda akan kaget dengan apa yang terjadi
Yuk dicoba, cara ini berlaku juga untuk mempengaruhi berbagai bidang lainnya. Tapi untuk hal-hal yang positif ya. Let’s try

Copyright © 2013 Vonny Kate: Subjective Communication, Pengaruhi Orang Lain dengan Kekuatan Pikiran | www.bookie7.co